hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Wednesday, July 22, 2009

baru baru baru

well,,inilah blog pertamaku,sebenernya se uda pengen bikin blog dari SMP,,eh baru kesampeannya pas SMA,,uda kelas 3 pula. .
postingan pertama,,ngambil lokasi di warnet deket rumah.
warnetnya berisik abis. .si mas2 nya yg tugas jaga warnet nyetel musiknya ajaib banget. .lagunya raja si dadadam dadadam,,sambil cetingan+fbnan sm cew2 "kiyut"
darimanakah kiranya saya mengetahui semua itu??pertama soal musikny,,yaiyalah aku tau,,orang kencengnya minta ampun gini.nah kalo cetingan sm fbnan itu aku taunya tadi pas begitu turun dari motor,dengan gaya lingak linguk ciri khas maling sendal jepit aku mbuka pintu warnetnya,masnya nengok sambil boker,ehga ding,,masnya nengok ngeliatin ada makhluk planet pringas pringis depan pintu warnetnya.
aku :yang kosong bilik brapa mas??
mas2 warnet : ngantri ya mba,,kompinya kepake semua,,paling setaun lagi udah ada yang selesai kok.
aku : hah??setaun lagi mas??ga ada yang lebih lama?? (sambil pasang tampang inosen tapi tangan siap2 nyampit pake batu bata)
mas2 warnet : eh nggak ding mba,,ngga nyampek sejam juga bakal ada yg kosong kok. (takut kena peluru bata nyasar)
aku : oh yaudah deh gapapa. (nyesel gara2 ga jadi nimpuk orang pake batu bata)
nah pas itulah mas2nya langsung kembali terpaku pada kompi yang ternyata isinya cew2 kiyut semua. .ckckck..banyak ya cew cakep tu.aku cukuplah dengan muka pas pasan,,pas ancur,pas muka mesum (kata nares) pas muka setan juga.hha,,gapapa lah...







nares:yang dilingkerin pake warna merah.waspadalah!!jgn tertipu muka inosennya!!






sebelum masuk tadi ada tulisan gede banget di pintunya -HARAP ALAS KAKI DICOPOT-.
mungkin yg punya warnet punya pengalaman buruk sm sendal kali ya,pernah ditimpukin bencong pake sendal,mungkin juga pernah disuruh makan rujak sendal sama emaknya,atau mungkin yg punya warnet punya pabrik sendal,jadi nanti kalo orang2 yg kwarnetnya sendalnya ilang gara2 dicopot diluar pada beli sendal bikinannya.
anyway,,kenapa blog ini aku namain mozaik waktu??pertamanya sih kepikiran mau tak namain boldog rabies,tapi kok anarki banget,mau tak namain ariiekiyutabiest,arieimoet atau semacamnya takut ditimpukin upil sm pihak2 berwenang.hhe,,akhirnya setelah melalui perjuangan menempuh waktu bertahun-tahun dan bertapa selama sepuluh menit dengan mulut mangap dan mata terpejam (ini epilepsi apa bertapa??) aku mikir aja buat pake bikini kesekolah. eh maksudnya aku kepikiran buat pake nama mozaik waktu. .keren kan??hehehehe..

ternyata enak juga ya sekolah pulang pagi. .maklum dari kelas 1 awal sampe naek kelas 3 kemaren aku pulang awal hampir bisa diitung pake jari.ada rapatlah,ngobrol2 di habit lah(habit=ruang klub KIR disekolahku),diajakin temen jalan2 lah,lagipula rumahku jauh dari sekolah,,pokoknya ada lah yang bikin aku pulang sore(baca:malem).baru kelas 3 awal ini aku bisa pulang pagi hampir tiap hari,,sekolahan lagi dipake GVT (gladhi vidya teladan = mos nya anak SMA I), karna aku non panitia apalagi peserta,,yaudah pulanglah aku. .hha,,gini to rasanya pulang pagi tu. .jadi bisa ngebo dirumah,maen kerumah temen,ngenet,mbaca komik pinjeman,ngrakit bom,ngracunin monyet,nyekek siput,mecem2 lah. .
tapi hal lain menanti didipan mata,,kenyataan bahwa "SAYA SUDAH KELAS TIGA BUUUUNG!!!!"
(background effect : bumi gonjang ganjing,,laut pasang naik,pohon2 tumbang,burung2 mengeong dan anjing mengembik)
oh no men,,ternyata ga nyampe setaun lagi aku lulus (amiiin),,nyari kuliah,,kerja,nikah,punya anak.hha,,angan2ku terbongkar!!

fiuh,,ternyata saya bukan anak kecil lagi saudara2,,saya sudahlah uzur (baru nyadar ya mbah?)
hadoh hadoh..

bismillah,,ayo kita semangat. .

uda dulu ya postingan perdana ku. .besok kpn2 update lagi ah..(mg2 sempet)
oiya,,dengan ini,,blog ini resmi saya buka. . .
*tepuk tangan meriah&lemparan tomat busuk

NB: mas2nya sekarang muter lagu malaysia yg ky "diaaa,,isabelaaaaa. ." apalah gatau judulnya.

1 comment: