hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Wednesday, July 29, 2009

my pre sweet 17

Hmm,pastinya semua pada tau dong artinya sweet 17??yaph,itulah usia dimana kita biasanya dianggep –adult- dan lepas deh dari yg namanya dimanjain ortu. kalo baca di chicken soup teens (tau chicken soup kan??itu lho buku masak memasak). Di negeri barat sono dewasa itu ketika kamu sudah boleh menonton film2 dan membaca buku2 yg sebelumnya ga boleh (emang itu film sm buku apa sih?),boleh gandengan tangan sm pacar (kalo ga punya gandeng pacar oranglain aja.hehehe, ga boleh ding),mulai memakai make up (halah,aku uda bangkotan gini pake bedak aja batuk2) dan sudah memakai “BRA” milikmu sendiri (lah emang sebelumnya pada make punya siapa??punya bapaknya ya??).

Haha,,tenyata orang2 barat tu ajaib2 ya,,kalo aku ditanyai apa artinya dewasa pasti jawabnya “boleh nyontreng pak!!” tapi biar gimana juga orang barat itu punya kecenderungan lebih besar buat bersikap terbuka dibanding kita yang notebene pemalu ini. Termasuk terbuka pakean,coba aja liat bule2 di bali itu,,dengan enjoynya cuma pake bikini jalan kesana kemari,,ga masuk angin apa ya??

Well,,back to my sweet 17,,16 februari 2009 lalu. .wah ternyata sekali lagi “kulo sampun sepuh” saudara2. .sebelomnya tanggal 15 temen2 ku panti sm staf A PTB(perkemahan teladan bhakti,kepanitiaan yg aku dipakakne jd sekretaris umum oleh manusia tidak bermoral berduit yang bernama tapir alias fadli) pada ngajak makan ke Boyong Kalegan,,seberangnya Kangen Desa. Menu seafood lengkap,dijamin puas,kenyang,lidah dimanjakan dan dijamin KANTONG ANDA JEBOL!!!Kita ngumpul disekolah jam 9an,,nunggu ngumpul akhirnya berangkat berempat dari sekolah,fadhli,jundi,faput sm aku,,aripong sm zakir lg pengajian kelas (alim tenan),,mau nyusul langsung ke tempat makan,,yang dateng cm orang segitu. Pas berangkat itu kita belum tau tujuannya kemana,,akhirnya jundi ngusulin ke Kangen Laut aja,,okelah kita berangkat kesana. Akhirnya nyampe ke Kangen Laut,,tempatnya kliatan mewah gitu,,wah aku minder saudara2!!hhe. .trus sm faput pergi ke dalem,,fadli jundi nunggu diluar.begitu aku sm faput masuk ke restorannya,,keliatan sepi banget,,cm ada mas2 pelayan sm koki2 gt ngeliatin aku sm faput,,wah pd mw muntah tersepona ngeliat aku po ya??

Aku : kok sepi ya put??

Faput : iya. .mewah gini meneh restoran e.

Aku : wah iyo,,minder put.jgn2 ini restoran penyamun,,kita akan diculik put. .tidaaak!

Faput : ngawur!!males nyulik kamu,,mangane akeh!

Aku : wis tanya o dulu wae.

Tros faput nemuin mas2 yg jaga pake seragam ky koki di tipi2 itu,,masnya muka cina bgt,,raiso melek.kita sebut saja orang ini MMC (Mas Muka Cina)

Faput : mas,,disini menu nya apa aja ya??

MMC : . . . . . . (ngeliatin faput)

Aku : mas menunya apa aja??ini restoran seafood kan??

Demi ditanyain ky gt sm makhluk luar angkasa bertampang kiyut abies moron,,si MMC akhirnya sadar tros gelagapan jawab pertanyaanku.

MMC : oh maaf mba,,ini restorannya belum buka,,liat aja masih sepi kan??

Aku+faput : zing. . . . . .kabuuur!!!

Oh no meeeeen,,MALU BANGET!!!

Lalu kami memutuskan untuk menabrakkan diri pada becak karena malu.

Singkat cerita,,akhirnya kita mutusin ke Boyong Kalegan sekalian. Tapi ditengah jalan tiba2 bulikku nelpon ngajakin jalan2.Anjrittt,,tau gitu td aku dirumah aja ga usah ngladenin monyet2 temen2ku ini..ya udahlah nanti habis dzuhur aku pulang ikut jalan2. .


muka2 polos.tapi soal porsi makan,kuli juga kalah
(fadhli,faput,ariwahyuningtyascantiksekali)

gurameh tak berdosa. .yummy....


Well akhirnya demi memuaskan nafsu makan para kuli ini,,jadinya makan di Boyong kalegan,,kenyang banget dan kantong bener2 jebol ga ada sisa duit,habis itu pulang,langsung pergi lagi sm om bulik anggit (anaknya om) ke Pondok Cabe deket Mirota Kampus. .Habis makan,makan lagi.Gila,,kenyang banget hari itu….

2 comments:

  1. Tidak ku sangka teman SMPku satu ini juga idiot

    ReplyDelete
  2. wawawawawa,,aku jarang update wan saikiiii..huhuuhu

    ReplyDelete