hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Wednesday, July 29, 2009

my sweet 17

Nah,,ini dia my sweet 17,,hari senen 16 feb 2009. .dari tengah malem uda banyak yg ngucapin hepi b’day,,ngedoain macem2,tengs banget buat sinta faput titik nares dila ipeh rida masNanang,zakir,jundi,neli,ga bisa disebutin semua,,semua orang yg uda ngucapin hepi b’day buat aku. .huhuhu,,tengsoo guys. .

Tapi,,krasa ada yg kurang soalnya si pelangi sampe pagi agak siang belom sms. .hikshiks,,sedih sekali. .tapi gapapa lah,,mungkin dia lagi sibuk. .

Anyway,,siapakah ”si pelangi” ini??dia adalah org dengan nama lengkap *piiiiip* yang sangat amat *piiiiip* dan *piiiiip* ....hha,,maybe i’ll tell about *him* later. .

Jam stgah7,,berangkat sekolah pake motor kesayanganku (si mio merah yg uda tak pake jatoh berkali2.hhe. .maaf ya mio.) dan ternyata pagi itu masih banyak juga yang sms ngucapin hepi b’day buat aku termasuk dia. .ya allah seneng banget,,dan guess what dia ternyata lagi sakit dari semalem. .huhuhu,,kasiaan. .guess what again,,ibunya si pelangi juga ngirim sms ngucapin hepi b’day buat aku. .God,,surprise bgt!!

Sampe sekolahan uda hampir bel masuk,upacara,baru mulai kelas biologi pak nanung (dosen biologi UGM yg ngajar kelas Q,,nice techer!).tiba2 hapeQ getar,,brooot brooot,,ternyata si dila kentut,,broot brooot lagi,,nah ini hapeku getar.ya allah,,kejutan lagi,,si pelangi nelpon. .kabuuuur dari kelas. .nerima telpon diluar kelas.

Aku : halo. .(sambil senyam senyum)

Dia : hepi b’day to you,hepi b’day to you,,hepi b’day hepi b’day,,hepi b’day to you..

(nyanyi lagu happy birthday)

Aku : … (shocked again!!omaigot,,aku seneng banget!!flying without wings)

Dia : dek??

Aku : (sadar) eh iya mas?? Waduh,,makasih banget ya. .èbingung mau ngomong apa.

Dia : iya sama2,,yaudah pelajaran lagi sana..

(tuuut tuuut tuut,,telepon ditutup)

Aku masih diem diluar kelas,,senyam senyum,diem lagi,senyam senyum lagi,,haduh malah kaya orang gila. .God,,AKU BAHAGIA!!

Tambah lagi hari itu temen2 sekelas ga ada yang usil ngerjain aku..slameet slamett.

***

Pulang sekolah jadwal rapat rutin PTB sama koordinator staf+guru,,laporan rutin dari koor2 ke panti staf Acara,,dari panti staf acara ke guru. Dari istirahat kedua bawaannya uda pengen pulang...uda ditelponin org rumah suruh cepet pulang,,wanna do something at that moment.Akhirnya aku ijin fadhli (ketua umumnya PTB) sama puput (koor staf A) aja buat ga ikut rapat rutin kali ini,,Cuma sekali ini,,sebelumnya belom pernah absen bo’!!

Bel pulang sekolah aku cepet2 keluar,,ngumpulin anak2 yg pada mw rapat,pamit sm panitia2 lain,cabut pulang. Eh tapi belom ada 5 menit aku jalan,,hapeku uda getar2,,anas (ketua 1 PTB) sms,,suruh balik ke sekolah,,penting BGT katanya,,belom sempet tak bales giliran fadhli miscall,,puput nelpon,,intinya aku disuruh balik ke sekolah nemuin pak s*ngg*h,,pembina OSIS kitaa,,sekarang juga!!Mampuuus!!!!

Akhirnya aku balik ke sekolah,langsung nemuin puput yg mukanya uda panik bgt,mana anak2 yg jatah ikut rapat belom pada mulai rapatnya!!Anjroooot!!!!Aku disuruh cepet2 nemuin pak s*ngg*h di ruang guru.Oh men,,perasaanku uda mulai ga enak...

(diruang guru)

Aku : tok tok tok....(ngetok pintu)

pak s*ngg*h : heh ari,,sini kamu. (tampang serem sekaleee)

Aku : iya pak (sumprit udah dag dig dug)

pak s*ngg*h: darimana kamu??wong jelas2 tiap senen itu jtahnya ptb laporan sama guru kok,,wajib,udah disediain mulmet ga harus pake surat peminjaman gitu kok masih juga amburadul kaya gini.coba tok liat itu temen2 mu,,ga ada guru yang ngisi rakor.njuk pie kerja sekretaris kalo kaya gini???kerjamu tu ngapain aja hah??

Aku : aaa. . . .anu pak,,tadi saya udah ijin sm puput&fadhli buat ga ikut rapat hari ini,,baru kali ini kok pak. (speechless banget.)

pak s*ngg*h : terus menurutmu dengan gitu selesai po??ngerti ga kerjanya sekre tu ngapain aja??kerjanya staf A sama ketua tu udah banyak,,ojo tok tambah2 meneh!!rung ngrasakke repote stf acara.tak ganti jadi koor staf A wae po pie??biar pupt yang gantiin jadi sekre!!ngerti ga salahmu dimana?? (tampang udah serem abiis meeeeen!!)

aku : i i iya pak. . (takuuut makkkk..uda siap mau mewek)

tiba2 pas lagi hot2 nya pak s*ngg*h marah2in aku,,puput masuk kelas dan nanya tmn2 yg lain pada digimanain pak?? Tros beliau nyuruh mereka,,temen2 yg jatah rapat hari itu semuanya,saya ulangi sekali lagi saudara-saudara,, SEMUANYA DISURUH MASUK KE RUANG GURU MENUNGGU MAKHLUK LUAR ANGKASA INI DIEKSEKUSI!!!!!!!

Oh no meeeen,,sekalian aja ceburin muka saya ini ke salon pak,,pasti tetep dekil..dan ga nyampe lima menit kemudian,,orang2 itu pada masuk semua..emaaaaaak,,,tolonglah anakmu ini....air mata uda siap tumpah!!

pak s*ngg*h : nah sekarang semuanya udah disini,,liat tu semua temen2mu,,cuma gara2 kamu mereka ga jadi rapat.sekre macem apa kaya gitu??sekarang sebutin wis,,kamu ngasa salahmu dimana!!gek ndang!!

Aku : (aer mata uda diujung siap bikin ruang guru banjir)

Anu pak,,kurang koordinasi,ninggalin rapat,belom bisa ngatur waktu,bla bla bla bla,,hikshiks,,ngintipin orang mandi,boker dikali,nyekekin ikan dikolam (weh yg ini gak ding) ,,trus diem.. . .temen2 yg pd diruang guru jg diem,,cm ngliatin aku yg uda megap2.

pak s*ngg*h : masih ada satu lagi yg belum tok sebutin itu!!!

aku : ya tuhan,,apa lagi pak?? (desperate abiiiis)

pak s*ngg*h : (sambil senyam senyum) saiki tanggal piro???

Aku : hah??apa pak??sekarang kan tanggal 16 pak..

(jdhueeeeng,,asemikkkk,,sadar kalo cm dikerjain)

Huwaaaaaaaa,,,jahaaaaat!!!!!temen2 yang pd dirung guru semuanya pada ketawa..sialllll,,,malu bangeeet uda pake mwek2 gini!!!Aku cuma dikerjain buuuung....emaaak,,anakmu yg cantik jelita ini dikerjain sampe nangis!!!huhuhuhu....

Ending2nya aku nraktir[lagi]itu anak2 yg pd mw rapat,,tapi duitnya ngutang pak s*ngg*h,,hahahaha tengsoo pak!!!

Sialaaaaan astaga,,ternyata CUMA DIKERJAIN!!!!dan otaknya adalah oknum bernama Puput Adhi Wijayanti dan panti2 PTB lain...but makasih banget guys,,ultahku jadi ga krasa basi karna kalian...aku sayang kaliiaaaannn. . .

Hmmm,,sweet 17 yg berkesan banget. .pokoknya tengs tengs tengs buat semuaaa...

No comments:

Post a Comment