hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Thursday, October 22, 2009

ceritacerita

Fufufu,,lama banget ga update blog ku tersayang ini.postnya baru 3. .huhu kasihan sekali kau nak. .

hari ini hari jum’at. Minggu kemaren hari kamis jam 1 siang test pertama Cambridge,paper 1.temen temen ku pada bilang bisa tapi aku ko kagak ya??masya allah maapin saya bapak ibukku,,anakmu ini memang cantik. (fitnah banget),hari rabu kemaren juga test lagi,,mekani I dan saya hanya muntah dan kehabisan napas ngebaca soalnya.

Huah kemana saja saya selama ini ga ngepost??yah maklum uda kelas tiga,banyak les,tryout dan tes ini itu. Kemaren tryout ssc pertama peringkat 3,tryout 2 peringkat 4, tros ikut tryout KAMY STAN peringkat 47,,haha..ya allah moga moga cita citaku ngebahagian ortu bisa kesampean. .


anyway,,aku mau crita apa ya kok jadi lupa??

Oiya posting terakhir kemaren aku cerita ultahku yang ketujuhbelas itu ya??

Yah sebaiknya saya lanjutkan saja cerita tentang seseorang sebut saja Mawar (kok malah jadi kaya korban pencabulan to??) eh salah ding sebut saja dia pelangi.

Pelangi,pasti kita ngebayangin something mejikuhibuniu,,apakah orang ini bisa mimikri jadi mejikuhibiniu ato giginya mejikuhibiniu makanya aku nyebut dia pelangi ?? salah semua,,soalnya celdamnya warnawarni jadi kaya pelangi gitcuuu.haha ga ding ngawur banget. Pelangiku,,karena dia bikin hari hariku yang dulunya monoton jadi penuh warna,indah,meskipun ga semuanya aku suka.oh tidak sepertinya posting kali ini sedikit mellow dan absurd.yeah banget..


flashback to my 9th grade of junior high school.

Semuanya mulai waktu aku nyekar di makamnya simbah putriku tercinta. . lha emang yang namanya si pelangi itu juru kunci kuburan ato setan kok awal2nya uda maen kuburan aje??bukan bukan,,anda salah,,dia cuma yang tukang ngecat pager kuburan doang kok.

Waktu itu aku diajakin ibu sama bulik2 ku nyekar mbah putri. Aku masih inget banget waktu itu aku pake kaos biru powerpuffgirls sama celana panjang jeans.hape sony Ericson k700i ku tak sakuin di kantong depan. Pas lagi khusyuk2nya makan kembang yang buat nyekar,drrrrrt drrrrt tiba tiba hapeku getar. Oh tidak acara makan siangku terganggu.Tak buka ternyata ada sms dari tetanggaku yang rumahnya deket deket kuburan situ namanya mbak I,,dia sms aku tapi nggak pakek nomernya,nyuruh aku kerumahnya maen.aku bales smsnya : Huuf sayang sekali saya tidak bisa karena sedang makan siang dikuburan deket rumahmu mba. Send. Aku ngelanjutin makan kembang tanpa gangguan lagi. Yak acara nyekar selese soalnya kembangnya uda abis tak comotin,,kita semua pulang.pas keluar pintu kuburan aku liat dari arah seberang jalan ada cowok naek motor ih gayanya sengak banget,,bodo amat aku ga kenal ini.


Pas mau pulang,,aku sms lagi ke nomer yang dipake si mbak I tadi buat sms aku,,”mba nomermu ganti yang ini po??kok gag anti pake kartu remi aja??” si penerima smsnya jawab : “HOI APAAN LOE??MAU GUE BACOK PAKEK PETE??” eh bukan ternyata itu smsnya preman pasar nyasar ke hapeku,,dia bales gini : “maaf ini nomer temennya I,,tadi dia minjem hape buat sms kamu.nomer dia ga ganti ko”


Ya,,itu sms pertama dari seseorang yang ternyata bakalan aku sayang banget sampe detik ini.hari hari selanjutnya aku mulai sering smsan sm dia,,hari hari ku berikutnya jadi banyaaaaak banget bedanya. Aku mulai ngerasain yang namany cemburu,cemas,laper,kebelet boker,kepengen kentut,capeknya ngesot2 dll,,pokokny semua jadi ga monoton sejak dia datang ke hidupku.


**Hari itu,,13 november 2006 jam 19:05 malem,,that was the most wonderful night at my whole life.yeah kami jadian dan dia adalah cowok pertamaku.menyenangkan sekali rasanya waktu itu.hari ke hari aku makin sayang ke dia dan kalo tak inget2 lagi aku polos banget waktu itu,manja pula.pasti menyebalkan jadi dia,,tapi dia ga pernah ngeluh (waktu itu).yah tapi ga selamanya idup orang bahagia terus,,dia dan aku beda pada prinsip yang paling pokok,,dan kami putus.so sad,,aku ga bisa lagi mbuka hatiku buat orang laen,tapi dia uda 2x ganti cew semenjak putus sama aku..hoho list mantannya emang banyak dan mereka cantik2 semua,,lha aku sama muka monyet Gembiraloka juga sebelasduabelas,,cakepan monyetnya malah.huhuhu. .

uda banyaaaaaak banget yang dia bawa ke idupku,yang tadinya monoton bzzzt. . jadi soooooo colorful. Oh my god aku nangis waktu ngetik ini…tidaaakkkkkkkkkkkk. .semuanya muncul lagi di otak kerikilkuuuuuuuu…………..

Aku kangen banget sama dia. . . . . . . . .STOP IT!!!!!

Pie iki nangisku ra mandeg2. .tolooooong. .

Absurd I know,,tapi aku ga bakal bisa ga sayang ke dia.

Thank for come to me,,pelangiku.


thanks to you dear. .

and if you ask me to stay,,a'll stay,even if it cause me so much pain for the next day,,but don't ask me to go cause I never wanna go. .


=((

No comments:

Post a Comment