hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Friday, October 30, 2009

cerita lagiii

fiuuh,,another exam had passed. .dan lagi lagi aku cuma megap-megap dalam sekejap mata setelah membaca selembar kertas itu. .howeeeeek,,om om Cambridge yang bikin soal yahut banget makk,sukses melobangi dengkul ehm I mean sukses melobangi kepala saya. .soal soal pure math 3 emang muantaaab,,passages for commentnya English Language juga mak nyooooosss,,berhasil membuat tanganku mrotholi dua jam nulis non stop 2 lembar folio.ah apapun hasilnya terserahlah sama Yang Diatas. .berikan yang terbaik untuk kami ya Allah.
anyway,,selama kurang lebih 2 bulan ujian Cambridge ini kelasku free from classes,,jadi sekolah ya berangkat seenaknye,,mau jam berapa aja bebas asal dateng pas ujian mau mulai. .iyalah masak datengnya kalo ujian uda kelar,,enak banget ituu. .bisa bisa pulang ga pake baju ntar. .dan bagusnya aku bisa ngebo seenaknya,,ga perlu bangun pagi2 buta mandi dingin banget tros ke sekolah buruburu. . .enaknya lagi kelasku ga ikut mid. .hohohoho.eh kalo ga ikut mid tpi ujian kembrij yon podo wae ding. .
hmm,,empat hari yang lalu (261009) si pelangi ultah tu. .tapi aku belom ngasi kado apa apa. .hehe.maaf ya belum sempet ngasih,,uda ada tp blm ktmuan lg. .ngomong ngomong soal kado,,pas dulu aku ultah dia ngasi aku bantal babi,,lucu. .tapi sayangnya sekarang uda agak lecek soalnya tak pakek tidur teros. .
hari ini,,30 oktober 2009,,ditemani lagunya John Mc Laughlin,,so close (nice song) dan Your Guardian Angel nya Red Jumpsuit Apparatus (mellow mampus,,bikin nangis),segelas susu dan semangkok bakso (ora matching). .wanna write something about him again. .
ahh,,the next post about si pelangi,,tanggal 251009 lalu kami ketemuan lagi. .tahu apa yang kami bicarakan??sebentuk problem yang sangat abstrak dan complicated,, *MASA DEPAN*. .
Wah kalo uda nyangkut yang namanya “pelangi” ,,silakan tebak tulisanku pasti berbau mellow,,sudden death. .hoho.emang agak konyol sih kalo aku ngobrol agak serius sama dia.
--- gini ceritanya. . .
pelangi : dek,,adek kalo uda lulus nanti beneran mau nglupain aku??ga sayag lagi sama aku??
aku : ah enggak bang,,aku maunya jadi preman di pasar,,malakin emak2 tukang sayur,,
malakin tukang parkir,minta makan sama yang jualan di warteg,,hidup memang sussssah bang.
pelangi : loh adek kok nyolong cita citaku sih??ga boleh,,itu aku duluan..
aku : ah ga bisa,,aku duluan pokoknyuuuuaaaa. .
**dan kami pun akhirnya bacok bacokan dan saling melempar batu. .kursi beterbangan,,piring pecah di sana sini,,terdengar auman serigala dari kejauhan dan burung hantu mengeong,kambing menggonggong dan simpanse berlalu,,darah dimana mana,,kemenyan berasap pekat memenuhi udara,,bau kembang tujuh rupa memenuhi atmosfer. .tragis sekali (eh ini ritual manggil setan apa ngobrol??) salah salah,,ternyata itu cuplikan drama sinetron yang di tipi tipi itu. .di indosiar yang monster uletnya kaya melayang2 di udara itu loh,,gilak keren abiiizzz geto dech. .hihihii
--- yang ini baru beneran :
Pelangi : dek,,nanti kalo adek uda lulus SMA,,adek beneran mau ngupain aku??
ga sayang lagi sama aku??
aku : (uda mulai ngerasa ga enak,,this is the most sensitive problem I hate to talk… T_T)
ga lah mas,,aku ga bakal bisa nglupain mas. .
pelangi : weh,,adek harus bisa. .nanti kalo ga bisa terus gimana dong. .
aku : ah ga mau mas. .
pelangi : lha terus adek maunya gimana,,nanti aku nurut semuuuaaa maunya adek wis. .
buat sedikit nebus kesalahanku yang dulu sama adek.
aku : (huuuuaaaa,,gak usah ditebus gapapa mas,,kamu disini terus aja aku maunya. . .)
(aku pengennya rewel trooosss)
gimana ya mas,,just let it flow dulu aja deh kaya sekarang,,gapapa ko mas.
pelangi : yah kalo gitu maunya adek ya aku nurut,,tapi nanti kalo adek beneran jadi jauh gimana???
mau cari cowok lagi???
aku : enggak,,aku maunya cari cowok kalo mas uda nikah. . (I am serious. .)(T____T)
pelangi : yah,,aku pengennya nikah sama adek. .tapi kan kayaknya ga mungkin.
adek sama aku tu cuma jarak 2th loh,,nantinya pasti adek duluan yang nikah. .
aku : (REALLY????AKU JUGA MAU BANGET NIKAH SAMA MAS!!!)
hihihihi,,aku juga mau nikah sama mas. .ayo nikah sekarang aja. .
pelangi : -diem. . .-
***PLETAK!!!!,,aku ditabooookkk sama dia. . . T___T
aku : weh mas tu. . . . (uda siap mau bales nabok pake gebuk kasur)
pelangi : hihihihi,,dasar adek tu sinting,,mau bikin ortu stroke po nikah sama aku??
“corodene” adek tu tak gendong kemana mana tros nanti tak suruh turun di kali. .
aku : ah gapapa mas. . (kind of hard to breathe. .)

## ah itu tadi sepenggal conversation between him and I. .tidak tidak tidak,,ini mata kok stok airnya banyak banget ya,,uda maen netes aja daritadi,,ga minta ijin sama aku dulu pula!!!
I’m sorry I can’t tell the whole conversation,,ada bagian2 yang musti di sensor demi kebaikan bersama,,hehehe. . .
at that moment,,dia lagi gila nyanyiin lagunya KANGEN BAND,,bayangkan saudara saudara,,KANGEN BAND. .oh no meeeeennnn,,band yang ohmygod superfreak ehmm maksudnya band yang kere N sekali. .hihihi,,maaf cuma bercanda. .dia nyanyi nyanyi teros,,judulnya apa ya aku ga tau,,pujaan hati apa pujaan kambing gitu lah. .semacam itu.

sangat merindukannya saat ini,,dia lagi sakit dan semalem malah aku omelin. .maaf ya. .
I feel so guilty. .
when I see your smile,,tears rundown my face. .
and now forever I know all that I wanted is to hold you so close. .
god,,I think I am really in love with him. .deeply,,forever. .

No comments:

Post a Comment