hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Wednesday, November 4, 2009

maaf saya bukan babu

well ,,ini kejadiannya pas lebaran kemaren saat tamu-tamu banyak berdatangan dari berbagai penjuru dunia fana dan dunia gaib dan saya serasa diperlakukan seperti peri rumah yang buruk rupa (eh buruk rupanya bener ding) kalo tamu tamu yang bejibun jumlahnya itu pada datang kerumah.
seneng sih sebenernya kalo ada tamu kerumah,,jadi rame banyak temennya,tapi ya itu tadi,,saya dijadikan budak saudara saudara,,bayangkan seorang ari wahyuningtyas ini diperlakukan sedemikian rupa,,bayangkan,,budak!!! (lebay dot kom)teeyuzz nanti kalo tangankyu kuku kyu dan kulitkyu yang haluuus kaya kakus ini lecet dan berdarah gitcu gimana dongzz???
*alah mandi aja sebulan sekali we nggaya,,sama kulit badak juga mendingan badak kemana2.hihi jadi malu.
dari hari pertama lebaran itu udah banyak yang pada dateng kerumah,dari sodara-sodara sampe tetangga2,temen2 ortu juga banyak yang pada kerumah,lha temenku ko ga ada yang dateeeng??kemana kaliaaan??? (eh,,emang punya temen ya mbak??).huah temen2ku waktu iu kayaknya masih pada mudik dan pasti mereka tanya ke aku,, “ari mudik nggak??mudik kemana rik??” dan aku dengan begonya jawab “ah mudik dong,,aku mudik sehari 3 kali,sebelum makan dan sesudah laper,,soalnya RUMAHNYA MBAH KU CUMA SEBELAH RUMAH WOOOOIIII!!!!aku disuruh mudik ke hongkong??” sial sekali buuung. .
itu hari lebaran ke berapa aku lupa,,tapi pas sore abis magrib gitu ada tamu dateng kerumah. .(uda kaya kuntilanak aja datengnya abis magrib).
tamu : assalamualaikuuummm. .
(gedor2 pintu kaya hansip mau nggrebek sarang perjudian)
aku : walaikusalaaaam
(njawab pake toa minjem masjid sebelah rumah) terus mbukain pintu. .
tamu : bapak ada mbak??
aku : oh ada pak,,sebentar saya panggilkan. .monggo pak masuk aja
(langsung jadi kalem soalnya yang dateng temennya bapakku bawa anak dua biji sama istri satu)
**tamu2nya pada masuk.
ah lagi2 jadi babu dirumah sendiri,,mbikinin minum,nganterin cemilan,,belom lagi kalo anaknya yang dua biji itu minta macem2,,aku lagi sasarannya.kalo anak kecilnya nurut,imut2 gitu sih disuruh momong juga aku mau,,lah ini,uda bandel,cerewetnya minta ampun,masih kecil uda cerewet gimana gedenya ntar??,ada dua biji,idup pula.wah kalo aku bisa kaya rommi rafael kaya gitu,apa namanya,autis bukan?apa sipilis??eh bukan ding,,itu kan namanya kentutis. .
ih pengen banget tak hipnotis itu anak dua biji. “tatap dengkul sayaaaaahhh,,jangan natap siku saya ntar tak tabok. .ya dengkul ajaaaaah. .tatap dengkul sayaaaaah dan dalam hitungan keseratus (selak tuo)anda akan menganggap saya cantik sekali” hihihi,,enak kali ya bisa hipnotis kaya gitu??tapi sayangnya aku ga bisa jadi ya pasrah aja deh. .
ah setelah melalui beberapa tahapan metamorphosis itu anak dua bisa jadi anak maminya lagi,,nemplok sm emaknye dan aku bisa masuk kamar.mau ngerjain PR fisika nya pak heri yang ada 200 biji itu dan aku belom ngerjain satu pun!!kata pak heri pas ngasih pr dulu itu sih buat bingkisan lebaran.yang bener aje bingkisan lebaran??liat soalnya yang bejibun aja uda eneg,,apalagi ngerjain. .huah rasanya itu soal soal kagak abis2,,mana susah,,tiap ngerjain satu rasanya kaya nelen pil segede tomat. .huweeek. .dan kalo murid2nya pada protes pak heri cuma dengan inosennya bilang : itu baru 200,,padahal target saya tahun ini ada 1000 soal. BUANG KELAUT AJE PAK!!!
#edukasi : kalo anda jadi guru,,jangan ngasih pe er pas liburan,,dijamin rumah anda akan mendapat terror bom kentut dalam sebulan. Waspadalah!!
Pas lagi khusyuk2nya ngerjain soal yang bikin kebelet boker itu dari ruang tamu kedengeran ada anak kecil manggil2. .oh tidak itu anak uda sadar dari pengaruh obat gila yang tak kasih diminumnya tadi. .uda kaya tarsan manggil orang utan aje itu anak,,sial kenceng banget.
yah apa boleh buat,,keluar deh aku dari sarang. .
aku : (keluar dengan tampang di manis2in tapi tetep aja sepet,,masi bawa bolpen yang buat nulis PR tadi)
tamu 1 : (ini yang bapaknya)
eh mbak ari lagi belajar nggih,,malah disuruh keluar to.njak adek nakal niki.
aku : oh mboten pak,,sampun badhe kondur to??
(padahal rasanya uda pengen banget njambak itu anak kecil)
AKYMMA (anak kecil yang manggil manggil aku) :
MBAK AKU AREP MULIH KUI GELASE GEK DIASAHI!!!!
semua : ziiiiing. . . .krikk kriiikk. . HUAAHAAAHAHAHAHAHAHAHAHA. .
aku : hehe iya dek nanti tak cucine ya,,adek mau mbantuin po??
(uda sebel banget tapi tetep maksa senyum,diramah2in,,tambah kaya kambing ini muka. .)
*HEI AKU INI ANAKNYA YANG PUNYA RUMAH WOOIIII!!!BUKAN BABUNYA!!!!*
aseeeemmmmmm,,itu anak orang apa anak setan sih??dikasi makan apa coba sama orangtuanya??untung aja disitu ada ortu ku sama ortunya dia,,kalo ga uda tak timpuk pake ban mobil deh itu kurcaci satu!!eh tapi ga ada ban mobil nganggur ding dirumah,,aku Cuma bawa bolpen pula.eh tapi kan masih bisa buat nyolok itu mata,,hihihi,,kaya hepi tri fren banget. .
#pesen : kalo punya adek balita jangan disuruh nonton hepi tri fren,,nanti jadi kreatif kaya aku. .hohohoho (ketawa setan)
Huaaah,,sebel sekali dan dua hari berikutnya aku mogok kerja ga mau nyuci gelas lagi.harga diri meeeen!!!masak mau disuruh suruh sama anak setan itu.ga level yaa. .mending ngapelin abang2 tukang becak depan rumah sakit.hahahaha,,ngawur. .
see ya later. .
NB : kemaren abis ujian statistic & probability I dan sangat sukses membuat saya mengalami pendarahan otak,megap2,sariawan dan bibir pecah2 serta kurap kudis dan kutu air.selamat kepada saya!!!

No comments:

Post a Comment