hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Tuesday, February 2, 2010

setelah mati suri

ah sodara sodara,,setelah beberapa waktu vakum ngeblog akhirnya saya sudah tidak tahan lagi dan pengen nulis. .ga kerasa lho aku vakum ngeblog selama setahun,,beneran deh.lama kan??dari desember 2009 sampe februari 2010 lho,,setaun gitu loh.

ya ya ya,,saya tahu saya emang anak rajin,jadi terpaksa deh vakum sementara dari dunia persantetan&pengepetan pengeblog-an gara2 kemaren2 ini sibuk ngebantuin emak nimpukin rumah tetangga pake kerikil import (dari hongkong),,sungguh saya emang anak yang rajin dan ngelakuin itu semua tanpa tendensi apa2 melainkan kepengen ngebantuin orangtua,,sungguh nggak boong deh..

hmm,,ditemani sebotol softdrink sisa kemaren siang dan sepotong roti isi coklat keju yang daritadi tak gigitin tapi isi coklatkejunya ga nongol2 (jangan2 ini isi coklatkejunya uda di tilep sama yang jual kali ya??dikumpulin secuil2 terus dikilon lagi ke tukang loak coklat. .emang ada gitu??) dan backsound lantunan lagu dari westlife yang judulnya “Why do I Love You” (lagu yang teramat sangat menohok) (jadul amat mbak??) sembari nungguin hape seseorang yang ga aktif2 juga (sumpe dah aku kangen banget sama ini orang), hapenya ajaib loh,,tiba2 bisa mokat gitu aja pas dipake smsan dan kalo nggak ditancepin ke charger bisa langsung sesak napas,mata berkunang2,pingsan,kejang2,dari mulut keluar busanya dan meleduk berkeping2 kaya kompornya tukang bakso keliling barusan (ini hape lowbat apa orang kena rabies??),, dan pastinya saya mengetik postingan ini dalam keadaan belom mandi. . (iya saya tahu,,uda banyak kok orang2 yang nasehatin saya buat nambah frekuensi mandi dari 1x setaon jadi 1x sebulan,,dari ortu,temen2 sekelas,abang2 somay yang biasa tak palakin kalo lewat depan rumah,anak2 tetangga,ponakan,sampe guru2,kepsek,satpam sama dukun pelet tukang koran langganan uda ngingetin. .ya ya ya,,semua kan butuh proses ya to??sedang saya usahakan kok.)

mau cerita apa ya temen2??lama ga ngeblog jadi bumpet juga ini kepala. .

well,,kemaren minggu ini (300110) angkatan duaribusepuluh pada ke kaliurang dalam rangka ngadain doa bersama demi suksesnya UNAS dan UM angkatan kami,,doain kami ya teman2. .acaranya lumayan asik sih,,bisa share,,ngumpul sama temen2 seangkatan dan makan2 bareng. .hohoho,,kalo urusan makan emang ga pernah kelewatan.berangkat dari rumah masing2 hari sabtu sore,,aku boncengan sama sinta dan kami bisa dengan selamat sampe ke wisma puas,,meskipun sebelomnya di jalan sempet liat kecelakaan di depan mata. Ada motor nabrak bempernya mobil,,mungkin mas2nya yang naek motor itu mantan pemaen sirkus kali yak,,bisa ngguling2 gitu. Kasian sih,,tapi dia juga sih nggak ati2.

Dan bisa dipastikan sekujur badanku langsung lemes liat kejadian kaya begituan,,dan jadi inget pas aku ngobrol sama masku via telepon (haregene telponan??pake telegram dong) masku tercinta itu mengatakan sebuah kalimat yang merupakan sebuah pencerahan buat aku yang bermental imbisil dan nyaris idiot ini. (sebenarnya ada juga sih gejala autis dan hyperaktif)

mas ku : nok,,sakjane cita2 mu opo to??

aku : opo yo mas,,apik e opo??

mas ku : welha pie to,,wong sing duwe cita2 kan koe,,mosok tekon aku. Tapi nek tak

delok sih koe cocok e dadi tukang isah2 wae,,postur karo tampang sih

pas!huahahahaha

aku : astvirloooh,,mosok tukang isah2 to mas,mbok kuli bangunan wae!

mas ku : wah jan ramutu,,sakjane cita2 mu ki opo??ngene wis nek bingung,,pas cilik koe

pengen dadi opo??

aku : wah akeh je mas,pas cilik cita2 ku dadi guru,dadi kernet bis,dadi masinis kreta,dadi pilot,dadi tukang dodol bakso mek iso mangan bakso bendino,,macem2.

mas ku : (gludak gluduk gludak gluduk……….)

aku : mas??kenopo??sinyal e soak po??

mas ku : orak,,bar njedug2ke sirah neng tembok.prihatin due adek koyo koe.

aku : ooooohh. .

mas ku : malah oh,,cita2 mu ki opo?

aku : mmmmmmmmmmmmmmm,,sik tak mikir.

(lima tahun kemudian)

mas ku : heh,,wis durung???selak tuo ki lho le nunggu.

aku : (setelah melalui perenungan yang panjang dan mempertimbangkan segala kemungkinan

yang ada tanpa mengurangi rasa hormat kepada kedua orangtua yang telah

membesarkan saya dan mendidik anak imbisil ini dengan susah payah)

aku pengen dadi dokter mas.

mas ku : (ziiinng. . . .)

bukane koe weruh wong lecet sitik we langsung lemes yo??

aku : (lebih zinggggg. . .)

oiyo aku lali. .yowes aku bingung mas.hehehe

dan telpon pun ditutup,,tampaknya masku sekarang ga cuma njedug2in palanya ke tembok,,tapi dari monjali langsung lari ke monas buat nyapu halamannya.

****

ah,,intinya sampe detik ini aku belum tau mau jadi apa aku besok kalo uda gede. Yah kalo diinget2 ternyata dari TK sampe SMA belom pernah deh sekali pun aku milih sekolah sendiri,segala macem pasti ortu yang milihin. .well,,its okay. .gapapa lah.

hmmm,,kok dia nggak bales2 smsku ya??apa mungkin hapenya mati lagi??alamaaak,,kasian amat itu hape merem melek terus gitu,,uda mau pensiun juga kali yak???ganti batere dulu kek bang,,kasihanilah benda tak berdosa itu.

(akhirnya ini roti isi nongol juga isinya,,yummy. .ternyata ada di ujung yang satunya doang isinya. .pantesan daritadi gandum doang. .)


(*) sedikit review deh guys,,minggu ini hasil Cambridge International Examination November lalu uda keluar,,dan omaigoooot,,di subject English Language saya dengan najongnya tulisan UNGRADUATED segede2 kaki kajah nampang di situ. .huhuhu,,emang uda nasib pake bahasa tarsan,,mau sok2an pake bahasa bule.tapi Alhamdulillah deh math ku dapet A. .huahahahahaha. . .(ketawa apa ayan mbak??)

Yah,,pokoknya thanks God.

^^ : edukasi : kalo anda emang sehari2 udah biasa pake bahasa tarsan,harap latihan keras dulu sebelum pake bahasa manusia albino bernama bule.jika tidak,,anda akan keteteran dan ujung2nya gantung diri di pohon cabe ngeliat mereka nggak dong samasekali dengan omongan kita.

Well,,uda dulu de guys aku nulis postingannya kali ini,,mau mandi dulu. .ini badan uda gatel2 kaya dicubitin tuyul. .byee. .

No comments:

Post a Comment