hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Sunday, December 13, 2009

apakah tampang saya benar2 tampang ikan asin??

well,,teriakan “nok lha kok sing tok siram ki malah uwit sing ora alum,,iki sing alum kok durung tok sirami malahan. .” mengiringi penulisan posting kali ini.maaf emak,,nanti deh kalo selangnya bisa mulur jadi panjang kaya jalur pantura tak siramin lagi deh tanaman kesayanganmu itu,,sekarang biarkanlah ananda belajar menjadi generasi muda imbisil jenius dan menyebarkan virus moron kebaikan di muka bumi dahulu ibunda,,doakan anakmu ini. .

kemaren tanggal 12 desember 2009,,the last day of examination. .horeeeee. .akhirnya setelah seminggu berjuang keras dalam rangka mewujudkan ideologi negara yang berdasarkan pada pancasila dan melaksanakan visi misi pembangunan jangka panjang yang memvisualisasikan kehidupan kaum kaum termarginalkan (artine opo) kelar juga ini ujian semesteran. .

ujian semesteran means penjajahan terhadap kemerdekaan siswa tekanan fisik siksaan batin pembunuhan karakter dan membuat banyak orang “terpaksa” melakukan dosa.

dari sekian banyak mata pelajaran yang diujiin kok aku nggak bisa semua ya??tiap dapet lembaran soal yang kepikiran pertama pasti bukan gimana caranya ngerjain ini soal2 tapi berapa banyak tempe yang bisa dibungkus pake kertas sebanyak ini?? (*jangan kebanyakan makan tempe,,nanti kamu mabuk. .)

dan emang bener bener kejadian waktu aku nerima soal;;

[] baca soal nomer satu : hihihi senyam senyum sendiri

[] lanjut ke nomer selanjutnya,wahahahaha ini soal gimana ya ngerjainnya??

[] soal selanjutnya : hosh hosh hosh ini soal yang mbikin siapa sih susah amat,,si amat aja nggak susah. .

[] lanjut lagi : uda mulai garuk2 kepala pake piso dapurnya bu kantin. . (pantesan ibu kantin nyapnyap nyariin pisonya mau buat nyembeleh kecoa)

[] nomer2 selanjutnya saya lalui dengan linangan air mata dan ngesot ngesot sepanjang koridor depan kelas sambil berharap ada kunci jawaban yang jatoh dari langit (imbisil sekali)

seminggu lalu,,tanggal 5-6 desember mas ku nikah lhoo,,tanggal 5 ijab qobul,tanggal 6 walimahan. .(dan tanggal 7 aku semesteran,,GREAT aku ra sinau blas) melepas status lajangnya sama seorang waria,,eh ngawur,,maksudnya wanita berdarah Padang Jakarta,,hohoho congratulations ya abang,,selamat menempuh hidup baru. .

dan yang aku nggak habis pikir,,kenapa setiap kali ada acara resmi yang aku ikutan aku mesti dikirain pembantu??pas acara abis ijab qobul itu kan ada acara makan bersama model prasmanan gitu,,pas aku uda siap tempur dengan baju besi lengkap rompi anti peluru nyasar plus helm ciduk buat nutupin jidat sambil megang piring,sendok dkk yang mau tak pake buat nyendokin kerikil di depan rumah,,ada tante2 heboh dengan cueknya ngambil piring yang aku pegangin,,weiiitttzz ini orang maksudnya apa??

aku : *dieeem

(apaan sih ini orang,,ngambil sendiri dong orang piring masih banyak ini)

tante2 : *ngeliatin aku

aku : *bales ngeliatin (apaan liat2,,belom pernah liat badak sumbawa mau makan ya??”emang ada ya??ada juga kuda ujungkulon“)

tante2 : *sadar. .

eh maaf,,mbaknya bukan yang jaga stan makan ini ya??

aku : *nahan emosi berusaha senyum semanis mungkin tapi hasilnya muka ku malah jadi kaya ulet mau boker dikawinin kecoa madagaskar.

hihihi,,bukan tante,saya adeknya pengantin cowok. .

(WHAT???AGAIN??ya allah salah apa saya ini kok tiap saat mesti dikirain pembantu,,emang bener2 tampang pembantu ya??padahal kan muka ku ga mirip babu,,cuma mirip dikit sama kuli angkut beras,,tapi gantengan kuli nya)

tante2 : hehehe,,maaf ya. .saya kira yang jaga ini e. .

aku : hehehe,,gapapa tante..

* maaf maaf,,pale lo meleduk!!uda dibela2in pake kebaya gini masih dikira babu??belom tau aja itu tante2 kalo aku bisa maen kuda lumping adegan makan sabun sambil salto. .untung aja ini dirumah orang,coba nggak. .

tapi untungnya cuma satu orang kurang beruntung itu yang matanya katarak kelilipan genteng nggak bisa melihat kecantikan bak bidadari mandi di kali tamansari pakai bikini berwarnawarni mewangi sepanjang hari yang dimiliki ari wahyuningtyas ini,,yang laen mah uda pasti ga liat juga.

sialnya pas dua hari itu aku tersiksa dengan pakaian tidak berperikemanusiaan yang namanya KEBAYA sama ROK,,ampun dah!!padahal niat awal aku mau makek celana jins sama kaos oblong tapi diancem sama ortu,bulik2+mas ku nggak diakuin jadi keluarga,,apa boleh buat. . [backsound nya : betapaaa malang naaasibkuuu,,ibuuu tiriiiii hanyaaa cintaaa kepada ayahku sajaaa. .]

belom lagi dengan dempul yang ditempelin sama mbak2 tukang rias yang tebelnya minta ampun,,uda berasa di tambal aja ini muka.dan guess what saudara2,,sandal saya jebollll dengan najisnya pas acara ajab qobul dan seserahan itu.mampus!!!tapi gapapa ding,,kan siangnya dianterin beli sama si pelangi.nguknguk. .

#edukasi : kalo anda ga mau muka di dempul sama tukang rias,,dempul lah muka anda sendiri pake tepung kanji,,hasilnya sama.

#edukasi lagi : sebelom pake sandal,,silakan cek apa itu sendal uda dimakan tikus apa belom,,kalo nggak hasilnya adalah anda akan malu sendiri

mendapati kaki anda ada pola gigi tikusnya.

oiya guys,,aku dapet istilah baru nih dari si shinta,,pas boncengan sama dia kemaren (dalam rangka apa kita boncengan??bukan bukan,,kami nggak mau nilep mangga pohon tetangga terus kabur kok. .enggak,,kita berdua nggak lesbi juga,,kita boncengan cuma mau nyopet tas orang di trafficlight ko,,itu aja nggak lebih. .)

dan obrolan geje ala ariwahyuningtyascantiksekali dan si shinta pun dimulai,,kan dia pertamanya nanyain :

“rik kamu tau nggak yang orang kerjaannya nyunat orang itu namanya apa??”

“opo to??”

“itu namanya ‘PEMOTONG T*T*T’ kan rik??”

“hah??opo t*t*t??”

“itu loh,,namnya kan bapak2 pemotong t*t*t kan yang nyunat orang itu??

“oh iya,,pemotong t*t*t. .HAH OPO???bukan lah,,cabul tenan. .itu kan namanya jagalers t*t*ters,,alias jagal t*t*t.(sebenernya namanya Bong Supit) masa neng KTP ngono tulisan pekerjaan e “pemotong t*t*t” ngono??jajal nek namamu ada embel2nya shinta si pemotong t*t*t ngono,,enak ra le ngrungokne??”

*dan sepanjang perjalanan dia terus mengoceh tentang t*t*t,,saya hanya bisa tersenyum kecut diboncengin sama dia. .untungnya lagi saya tidak punya t*t*t.masih bejo dia nggak berhenti di depan bapak2 penjual es terus nanya,,pak pas disunat dulu pemotong t*t*tnya ngasih bentuk apa??kupu2 apa lope2??

anyway,,siapa ya yang menciptakan sebutan t*t*t buat “makhluk berbelalai” itu??pasti orangnya murah senyum. .kenapa??coba de sebutin kata itu berulang2,,pasti keliatan senyum terus.nah jadi jika anda sedang bad mood tapi tidak ingin muka anda terlihat jelek gara2 cemberut,,ada satu mantra canggih yang akan membuat wajah anda menjadi smiling face,,yaitu “t*t*t”.cukup sebutkan satu kata itu berulang2 dan voilaaa,,efeknya wajah cemberut anda akan terlihat sebagai smiling face,,kontra indikasinya paling2 cuma dikirain pedofil,,mentok2nya exhibisionis atau hypersex.hihi. .

okedeh,,daripada tambah ngelantur ngomongin perihal “t*t*t ment*t*t”,,udahan deh. .sekian dulu posting kali ini guys. .

footnote : belom lama itu si pelangi marah2 karena suatu hal. .baru pertama kali itu aku liat dia marah sampe emosinya meledak2 gitu,,semua orang dibentakin,aer kolam diminum,ikan2 yang di kolam dicekek terus dimutilasi,kucing punya tetangga dikulitin idup2 terus matanya dibikin rujak,daster emaknya dia pake lari2 di depan rumah (tadinya mau lari2 keliling kampung ga pake baju),sampe mencabuli blasteran gorila afrika sama monyet papua punya tetangga sebelah (yang ini boong) untung aku nggak ikutan di makan sama dia gara2 aku uda ayan duluan jadi dia ilfil (ayan membawa berkah) dan akhirnya cuma ditabokin pake sekop & kepalaku di elus2 pake martil.hehe nggak ding,,boong. .jangan marah2 lagi ya abang. .daripada energinya abis buat marah2 mending mijitin akyu deh. .ngepel2 rumah gitu.hehe.

(ampun pak,,kalo mbaca postingan yang ini jangan ngasah piso nya mamak ya,,cukup mbeliin aku cemilan aja)

--catch ya later guys--

No comments:

Post a Comment