hello there. .

welcome to my blog. .yah biar pun rada rada nggak cetho (banget) yang penting saya hepi bisa share what i fell di blog ini. .mohon maaf apabila ada pihak2 yang dirugikan dalam penulisan blog ini,,tapi moga2 aja nggak ada deh kecuali makhluk2 di kebun binatang yang namanya sering saya pakai. .well,,enjoy it guys. .

Monday, November 23, 2009

hari rabu keramat

hari rabu sore kemaren (181109;timerunningtoofast) aku maen kerumahnya si pelangi. .well,,kebetulan kemaren pas ujan,,jadi bisa maen sekalian ujan2an.hehe. .paling seneng kalo lagi ujan2 gitu duduk berdua sama dia di ruang depan rumahnya,,ngeliatin orang2 yang pada lewat jalan depan rumahnya sambil sesekali teriak2 “sokor sokor kudanan” ke orang2 yang pada lewat itu. .sungguh sangat tidak manusiawi. .but we enjoy it much.hehe.
malemnya sebelum aku kerumah si pelangi itu dia sms aku tapi pas aku uda njempong ga tau ngimpi sampe mana dan aku baru baca sms itu pas aku bangun paginya.dia ngasi tau kalo mantannya yang sekarang ga tinggal di jogja itu ngajakin dia balikan lagi. .wah wah laris bener kamu bang,,akika boleh ikut ngantri ga. .tak jambakin boleh ya??
yah seperti biasa aku langsung “mbanyaki” teriak sana teriak sini,ngomel ini ngomel itu,nimpukin kepalanya guru yang lagi ngajar,nggundulin anaknya pak kepala sekolah,melorotin celana di ruang guru (yang ini boong) dan ujung2nya dia lagi yang repot.
*hehe,,maap ya mas.
tapi untung deh paginya dia nelpon cerita tentang itu tadi malem,,tapi habis itu aku malah termehek2 nangis bombay,,super sekali. .dan sungguh suatu kekonyolan yang luar biasa ketika teman saya bertanya,, “ari kamu nangis ya??” dan saya menjawab : ORAK mung kelilipan. .
yak persis sama kejadian ada anak kecil yang boker di celana dan belepotan dimana-mana termasuk mukanya dan bau minta ampun waktu ditanyain sama emaknya “nak kamu eek ya??” dan anak kecil itu jawab : bukan mama..aku ndudukin kue tart basi.
sampe siang masih kepikiran soal itu dan pas dia lagi dirumah ga ngantor,,jadilah aku kerumah si abang,,hore hore. .rencananya sih pulang sekolah mau langsung mampir kerumahnya,,tapi pulangnya malah ujan deres banget dan bajuku basah semua sampe ke dalem2,,akhirnya aku pulang dulu madi sama ganti baju,,meluncur dengan kecepatan babi gembrot lari pagi kerumah si pelangi. .hepi hepi.
dirumahnya dibikinin teh anget sama ngabisin peyek bikinan mamak,,sebenernya mau tak bawa pulang se toplesnya tapi ga jadi gara gara takut disuruh pulang ngesot sama dia.dirumah ngobrol ini itu ketawa ketiwi ngakak ngakak nanyain dia macem2 (bercandaan tapi) dan aku berhasil nggelitikin dia,,ga kena bales gelitikannya dia soale aku urik uda teriak2 duluan.hoho.
*tips : biar berhasil,,baca mantra dulu sebelum nggelitikin dia,, “aBRAkadaBRA,,datang tak dijemput,pulang pulang telanjang.”
tapi ada satu yang bener2 malu2in (tumben punya malu??) dia mbukak folder di hapeku yang isinya foto2 abstrak dan tidak manusiawi,,bener2 dah kalo ini.itu pas mukaku ancur se ancur2nya,,well emang biasanya uda ancur se tapi ini the worst of the worst uda tak sembunyiin di folder yang nyempil2 tapi dia nemuin,,nggilani banget dan kita berdua ketawa sampe sakit perut,,ehm lebih tepatnya dia yang ngetawain mukaku yang ancur itu sih.sumpah ini mukaku ndembik banget,,dan idungku yang segede bioskop keong mas di ancol ini terekspose dengan najisnya sok seksi banget deh ini idung,,dengan polosnya dia ngomong “rupamu dek,,gek iki irunge gede banget ono upile meneh,,njijiki banget e koe ki”
asem isin banget. .
edukasi : jangan nyimpen foto2 muka anda yang abstrak di hape kecuali anda ingin mempermalukan diri sendiri di depan umum dan serasa pulang ga pake baju.
ah gapapa ding tapi,,yang penting SAYA CANTIK,,cantolan tikus I mean. .

No comments:

Post a Comment